Hello World… my name is Shine…

halo semua…

nama saya Shining Grace Adeleida Endey…

saya lahir pada tanggal 22 September 2008

Saya anak ke-tiga dari kedua orang tua saya

papa saya bernama Maurits Albert Endey dan mama saya bernama Jenny Ocktavina Lameanda

kedua kakak saya sudah berada bersama Tuhan Yesus di dalam Surga…

kakak saya tertua bernama Natalia Endey, meninggal di dalam kandungan mama pada saat berusia 9 bulan 2 minggu. Menurut papa dan mama kakak saya keracunan air ketuban, karena terlambat dikeluarkan padahal air ketuban sudah pecah…

kakak saya kedua bernama Anika Endey. Lahir pada tanggal 4 April 2007. Saat dilahirkan, kakak saya Anika tidak memiliki batok kepala, sehinggga hanya bertahan hidup 2 hari.

untuk sementara saya update itu dulu ya…

God bless you

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

